NEW ARRIVAL

BMX, BMX and BMX..


Sebongkah batu besar yang kuat akan hancur oleh tetesan air yang terus menerus. Dan Sebuah impian yang besar akan tercapai oleh semangat yang konsisten dan tindakan yang terus menerus.


Tak ada sesuatu yang dibanggakan, selain ketika kita bisa meluangkan waktu untuk berbagi dan bermain sepeda. Dan tak akan pernah kita merasa berbesar hati dan merasakan rasa percaya diri yang begitu berlebih, kecuali ketika bisa duduk dan berdiri di atas sepeda yang kita cintai.. BMX..

Kita pernah terluka ketika terjatuh dari sepeda, dan berulang kali terluka karenanya. Namun satu hal yang membuat kita tetap ingin belajar, terjatuh dan belajar lagi meskipun kita tetap terjatuh lagi. Yaitu keyakinan bahwa kita bisa melakukannya. Berjuta alasan untuk kita tidak mencoba kembali, namun keyakinan yang tertancap pada diri seorang Rider sejati, terlalu kuat untuk dilemahkan.


Rasa bangga, puas dan rasa senang, ketika satu trik yang selama ini kita cari dengan berlatih tanpa kenal lelah, seketika berhasil untuk dilakukan. Sungguh, menjadi satu hal yang tak tergambarkan dengan kata. Seketika kita ingin melakukannya lagi, dan lagi. Sampai pada titik dimana satu trik yang kita anggap susah, tapi karena ketekunan, menjadi trik yang bisa dengan mudah kita lakukan.
Satu tahun yang lalu, atau dua tahun lalu atau bahkan lima tahun yang lalu, ketika kita memulai dan berinisiatif untuk mencintai olahraga ini. Kita tak akan pernah membayangkan untuk berada pada posisi yang lebih baik pada saat seperti ini. Saat dimana kita sangat ingin mempunyai sepeda, saat dimana kita mengalami keterbatasan pada masalah keuangan atau bahkan saat kita mengalami cedera yang benar-benar mengharuskan kita untuk berhenti sementara dari rutinitas latihan. Dan yang sering kali dialami oleh setiap Rider adalah masalah sarana dan tempat untuk berlatih. Diusir oleh keamanan dan dicaci menjadi hal yang sangat begitu lumrah untuk kita dengarkan. Namun keyakinan kita yang kuat membuat kita berada pada posisi seperti saat ini. Dan kita benar-benar bangga karenanya.
Banyak alasan untuk kita mau dan mampu untuk mencintai dan mengembangkan olahraga ini.

Berbagai macam motivasi, mungkin ada saat dimana kita berada pada performa puncak untuk berambisi meraih prestasi dalam berkompetisi. Ada pula yang mencintai BMX karena kepuasan dan tak sedikit dari kita yang melakukannya karena LifeStyle. Apapun alasannya, hanya satu yang bisa membuat kesamaan kita. Kebersamaan dalam dunia BMX..!! Untuk itu, pantaslah kita bilamana berusaha untuk melakukan regenerasi demi perkembangan olahraga ini ke depan. Kalau bukan diawali dari diri tiap Rider BMX, siapa lagi???


Sungguh Tuhan memberikan sebuah anugerah yang begitu luar biasa, anugerah untuk Mencintai Olahraga ini… BMX…

*Catatan singkat ini didedikasikan untuk semua rider BMX Indonesia yang berjuang penuh semangat agar kelak olahraga ini bisa besar dan terus berkembang di Indonesia. Keep Ride…!!!
share be happy to make it better ^_^
Previous Next Home