NEW ARRIVAL

TIPS TERBAIK UNTUK BERBELANJA PART BMX MELALUI VIA ONLINE

1. Kita cari harga yang paling murah, karena masyarakat kita cenderung menyukai harga yang relatif lebih murah.

2. Kita bisa cari tahu tentang referensi si penjual, baik via Google, social network, komunitas atau referensi dari mulut ke mulut. Sehingga ada keyakinan dari kita untuk percaya, meskipun tidak sepenuhnya kita begitu saja memberikan kepercayaan.

3. Jangan terpengaruh dengan iming-iming harga murah, atau dengan jargon "transfer 50% barang langsung kita kirim". Karena 90% dari mereka adalah penipu..!!!

4. Ketika ada satu kesalahan dari penjual, meskipun sedikit, tetap harus kita berhati-hati. Contoh, ada tulisan di akun penjual, "mas uangnya sudah saya transfer. Tapi koq gak ada kabar." atau "mas barangnya udah nyampe tapi koq kualitasnya gak sesuai dengan keterangan di fotonya."

5. Kita belanja via online karena ditempat kita benar-benar tidak ada barangnya. Atau part yang terjual limited stock.
6. Kalau kita punya waktu, kita bisa cek offline - (bertemu dengan si penjual secara langsung). Untuk benar-benar memastikan bahwa mereka bukan penipu.

7. Point yang terpenting, pastikan Online Shop tersebut benar-benar support pada perkembangan komunitas BMX. Kalau mereka belum bisa support komunitas, minimal mereka support minimal satu ataupun dua Rider BMX. Kalau si penjual tidak melakukannya - percayalah, mereka hanya mengambil keuntungan pribadi saja dengan memanfaatkan komunitas BMX.

8. Pastikan bahwa Uang anda bisa bermanfaat karena anda sendiri yang tahu, bagaimana mencarinya dan bagaimana cara memanfaatkannya.



ONE STOP SHOPPING AND RIDE BMX IMAGINATION




share be happy to make it better ^_^
Previous Next Home