NEW ARRIVAL

Spanish BB's are the shit.

by: Macneilbmx

Saya mendapatkan banyak e-mail dari orang yang mengajukan pertanyaan tentang produk MacNeil. Saya telah melihat pertanyaan ini banyak akhir-akhir ini dan saya pikir itu bagus.

  Pertanyaannya adalah, "Ketika sebagian besar merek lain frame menggunakan BB pertengahan mengapa MacNeil masih menempel dengan BBS Spanyol?" 

Berikut adalah jawaban saya. Ini hanya akal sehat saya lihat di kurung bawah dan mengapa saya berpikir bahwa BB Spanyol adalah pilihan terbaik untuk frame kita. 

Mid ini adalah BB Amerika tanpa cangkir aluminium. Seperti yang saya lihat, ini adalah perubahan minimal dan tidak memiliki keuntungan besar selama sekolah Amerika berusia BB yang dikembangkan tahun 70-an BMX untuk 1 engkol pcs.Keuntungan dari Spanyol atas Mid adalah jelas banyak. Shell Spanyol lebih kecil dari Mid yang mengurangi berat dari shell itu sendiri, tabungan berat badan lebih berasal dari bantalan seperti yang Anda lihat dengan foto. Bantalan lebih sempit, ras dalam jauh lebih tipis, tambahkan hal-hal ini dengan diameter lebih jecil dari shell dan tabungan berat benar-benar mulai menambahkan. Bahkan penutup bantalan / spacer yang sedikit lebih ringan karena OD berkurang. Total penghematan berat sekitar 100 gram atau hampir seperempat pon. Dan sebelum ada yang mengatakan, tidak, saya tidak memperhitungkan kurang dari 2mm lagi yang perlu ditambahkan ke tabung frame untuk mencapai shell yang lebih kecil tapi itu benar-benar minim. 

Selain penghematan berat badan yang besar, saya pikir itu terlihat cara yang lebih baik. Dengan semua diameter bingkai tabung semakin kecil dalam beberapa tahun terakhir BB Mid terlihat sedikit besar dan tebal. Ketika Lid dan Spanyol pertama berjuang keluar untuk supremasi BB tabung kerangka yang jauh lebih besar dengan diameter. Pada titik waktu hampir setiap frame menggunakan rantai (7/8 ") 22.2mm dan menginap di kursi, turun tabung semua di sekitar 42mm, sehingga Mid tidak terlihat dari tempat saat itu, tapi sebagai tabung mendapatkan lebih kecil (kursi dan rantai tetap adalah 19mm atau kurang) pada frame saat ini BB Spanyol lebih cocok. 

 Tentang penghematan 100gr yang tidak mengorbankan kinerja atau biaya uang lagi, sementara yang lebih konsisten dengan ukuran tube yang berkurang digunakan pada frame ..... masuk akal bagi saya. Aku tidak mencoba untuk memberitahu Anda apa yang harus dijalankan ... hanya menguraikan fakta dan membiarkan Anda tahu mengapa saya telah membuat pilihan yang saya miliki di frame MacNeil. Hanya sesuatu untuk berpikir tentang jika Anda sedang melihat sebuah mendapatkan bingkai baru. 

Darcy-Saccucci



Spanish Bearing and Shell – 191g
Mid Bearing and Shell – 289g
Difference = 98g

share be happy to make it better ^_^
Previous Next Home